Apel Akbar Membakar Semangat Relawan Prabowo Gibran se-Jawa Timur

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Apel Akbar Relawan Prabowo Gibran Se-Jawa Timur, dengan tema Kawal Kemenangan Sekali Putaran, menjadi semangat para relawan militan dari Capres Paslon 02.

Apel akbar ini dilaksanakan di Gedung Grand Empire Palace Hotel Surabaya, pada hari Sabtu (03/02/2024), pukul 13:00 WIB, dengan dihadiri oleh Hj. Khofifah Indarwati selaku Gubernur Jawa Timur, Email Dardak selaku Wakil Gubernur Jatim, serta perwakilan dari sembilan partai yang tergabung dalam koalisi Paslon 02.

Semaraknya acara apel akbar tersebut dihadiri lebih dari 3.000 orang pendukung dan relawan paslon 02 Prabowo Gibran, serta terlihat juga diantaranya Relawan Go-Gibran DPC kota Surabaya, yang juga ikut memeriahkan dalam acara deklarasi apel akbar untuk pengawalan kemenangan paslon 02 sekali putaran.

Menurut Mochamad Syaifudin Basuki selaku sekretaris Go-Gibran DPC kota Surabaya, yang ditemui pada saat ramah tamah oleh awak media dari lintasjatimnews.com beliau memberikan keyakinan sekali putaran untuk pilpres 2024 serta kemenangan untuk Paslon 02.

Melihat semangat dan antusias dari para relawan dalam acara apel akbar ini, kami sangat optimis 100% yakin bahwa paslon 02 Prabowo Gibran akan menang sekali putaran, tutur Syaifudin.

Harapan kami para relawan pemenangan paslon 02, supaya ada perhatian khusus dari TKN dan TKD tentang dukungan APK (Alat Peraga Kampanye) serta dukungan materi yang lain, imbuhnya.

Walaupun relawan Prabowo Gibran di anak tirikan (tidak diperhatikan) oleh TKN dan TKD, tapi kami relawan Prabowo Gibran dengan adanya Apel Akbar, ini bisa menambah semangat kami dalam memperjuangkan Paslon 02 Prabowo Gibran untuk menang sekali putaran, tegasnya.

Reporter: Cak Bas