Inilah Juaranya, Lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Lomba Semaphore Dance dalam rangka Semarak SMP Muhammadiyah 1 Babat (SMP Mutuba) diselenggarakan di halaman sekolah setempat, Senin (29/01/2024)

Diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara. Kemudian pembacaan ayat suci al Quran dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Hizbul Wathan.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Babat Muhammad Sande Ariawan SPd MPd menyampaikan terima kasih atas pertisipasi peserta lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024 yang diikuti 11 regu dari 10 SD dan MI sekabupaten Lamongan

Sande Ariawan berharap agar peserta dengan sungguh sungguh mengikuti Lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024 dengan penuh kegembiraan.

Berikut 10 SD dan MI yang mengikuti Lomba Semaphore Dance dalam rangka Semarak Mutuba 2024 yaitu MIM 03 Pucakwangi Babat, MIM 04 Brangsi Laren, MIM 5 Klagen Maduran, SDM 1 Babat, MIM 11 Jabung Laren, MIM Medalem Modo, MIM 04 Moropelang Babat, SD Negeri 3 Babat, MIM 01 Kebalandono Babat dan MIM 05 Gendongkulon Babat.

Dalam pembukaan ini cukup meriah karena ada tampilan pendahuluan dari Dewan Kerja Pengenal (DKP) SMP Mutuba yang menampilkan Semaphore Dance yang merupakan perpaduan gerak PBB dan Semaphore. Di samping itu juga adanya pesta kembang api

Ketua Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Jawa Timur dalam amanat pembukaan Lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024 menyampaikan apresiasi kepada SMP Muhammadiyah 1 Babat yang telah sukses mengadakan lomba tahunan ini

Kepada para peserta lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024, Ketua Kwarwil Hizbul Wathan Jawa Timur berpesan agar para peserta sungguh sungguh dalam mengikuti lomba dengan penuh kegembiraan. Menang atau kalah dalam lomba adalah hal biasa.

Berikut para juara Lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024
Juara 1 MIM 04 Brangsi Laren
Juara 2 SDM 01 Babat
Juara 3 MIM 04 Moropelang Babat
Harapan 1 MIM Medalem Modo
Harapan 2 MIM 05 Gendongkulon Babat
Harapan 3 MIM 11 Jabung Laren

Para juara Lomba Semaphore Dance Semarak Mutuba 2024 menerima piagam penghargaan, tropi kejuaraan dan uang pembinaan

Reporter Fathurrahim Syuhadi