Do’a Kebaikan untuk Sesama bersama Yatim

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Telah kesekian kalinya lintasjatimnews menggelar doa bersama dan menyantuni yatim, ini adalah merupakan moment yang sangat baik dilaksanankan untuk menambah ibadah, keimanan dan ketaqwaan serta kebaikan lainnya seperti untuk saling berbagi kepada Sesama.(11/10/24).

Gelaran doa bersama ini berlangsung di dua tempat yakni kawasan bulak banteng baru kemuning 2 dan di bulak banteng wetan Kenjeran Surabaya.

Dengan semangat tersebut itu, lintasjatimnews melalui doa bersama, Santunan dan memuliakan Anak Yatim berkomitmen untuk memberikan kemuliaan kepada mereka untuk meraih kesalehan sosial dengan saling berbagi.

Rangkaian acara ini dibuka dengan pembacaan istighosah tahlil dan doa bersama yang di pimpin oleh Ust Abdul Malik kemudian dilanjutkan acara pemberian Santunan.

Ust Abdul Malik menyampaikan rasa syukur dan senangnya dapat kembali mengadakan acara mulia, bersama lintasjatimnews dengan doa bersama

Ust Abdul Malik mengucapkan terimakasih kepada lintasjatimnews, Ini merupakan kegiatan yang begitu baik Semoga kegiatan ini terus berlanjut, amin.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh lintasjatimnews untuk memuliakan anak-anak yatim dan harapannya tidak cukup disini saja.

Semoga dengan banyaknya aktivitas kebaikan yang kita lakukan semoga menjadikan benteng keimanan dan ketakwaan serta kecintaan kita kepada adik adik yatim.

Dengan adanya doa dan Santunan ini, diharapkan adik-adik bisa lebih rajin lagi ibadahnya sehingga dapat bermanfaat untuk lingkungan bermasyarakat, imbuhnya.

Ahmad Holil selaku pimpinan redaksi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur dan mitra kerja semoga semua amal ibadahnya diterima Alloh SWT. dilapangkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya, amin.

“Semoga kita semua diberi keberkahan penuh barokah selalu diberi kesehatan, berkah rezeki dan umur panjang yang bermanfaat untuk masyarakat yang seiman”. imbuhnya. (Red)