Aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti Salurkan Bantuan Sembako Hasil Penggalang Dana Untuk Korban Banjir

Listen to this article

TANGERANG lintasjatimnews.com – Peduli kemanusiaan, Aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti, yang terdiri dari Organisasi Masyarakat (Ormas) sekecamatan Jayanti, Forum Aliansi Jayanti (FAJ), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sekecamatan Jayanti berikan bantuan sembako, kepada para korban musibah banjir di Perumahan Taman Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, (05/05/2024).

Mulyani, Ketua Pokja Gabungan Jayanti, menyampaikan, ini adalah penyaluran bantuan berupa sembako kepada para korban banjir di wilayah kecamatan Jayanti.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kami aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti, dalam misi kemanusiaan memberikan bantuan sembako untuk korban banjir yang ada di Perumahan Taman Cikande,” Ucap mulyani.

Mulyani juga menambahkan, “Tadi kami yang aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti memberikan sumbangan sembako, bukan hanya tadi, tapi kami juga akan terus menggalang dana selama dua hari kedepan sampai hari senin, akan melakukan penggalangan dana untuk para korban banjir yang ada di wilayah kecamatan Jayanti,” Jelas Ketua Pokja gabungan Jayanti.

Ditempat yang sama, H. Endang David, Selaku Koordinator 1, mewakili Forum Aliansi Jayanti (FAJ) menyampaikan, “Saya mewakili Forum Aliansi Jayanti (FAJ) dan Aktivis lain di antaranya ada, Ormas Badak Banten, BPPKB, LAPBAS, PP, FKPPI, PPBNI, dan FBN, adapun Lembaga Swadaya masyarakat (Lsm) di antaranya ada, LSM Matahari, LSM Penjara, LSM Geram Banten Indonesia, LSM Pusaka, LSM GPBR, serta para Wartawan sekecamatan Jayanti, mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah mau turun langsung dalam penggalangan dana untuk korban banjir, semoga ini semua menjadi ladang pahala untuk kita semua Aamiin, “Ucap Endang David.

Endang David juga menambahkan, ” Penggalangan dana ini selama tiga hari berturut turut, dari hari sabtu kemarin sampai hari senin besok, di mulai dari pukul 09:00 Wib sampai selesai, “Pungkasnya.

(Pokja Jayanti).