Wujud Kepedulian Kepada Warga, Babinsa Jagalan Laksanakan Takziah di Wilayah Binaan

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka E.Lauwe dan Serda M.Abdullah melaksanakan Takziah dirumah warga yang meninggal dunia bertempat di Wonosaren Rt 03/Rw 08, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Rabu (13/03/2024).

“Salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mengalami musibah yaitu kematian sehingga kami ikut melaksanakan Takziah dan memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum Ibu Sri Mukyani (72 tahun) yang meninggal dunia pada hari Selasa 12 Maret 2024 Pukul 14.25 Wib karna sakit.”tutur Serka E Lau We.

“Dan rencana jenazah akan di makamkan di TPU purwoloyo, Kecamatan Jebres pada sore ini.”terangnya.

“Kepedulian kami kepada warga binaan ini dengan tujuan dan harapan untuk membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan kami dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”imbuh Lau We.

Sementara itu Bapak Wuryadi Kakak dari almarhumah Ibu Sri Mulyani mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas dan warga serta para takziah dan permohonan maaf atas kesalahan adik kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisiNya.

(Arda 72)