Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Tinjau Rehap RTLH TMMD Reguler 119 Kodim Sragen

Dengarkan beritanya .

SRAGEN lintasjatimnews.com – Dansatgas TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P menerima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro yang di ketuai oleh Letkol Inf Muh Darojat, S.Ag di Pos Kotis TMMD Kodim Sragen Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen. Rabu (13/03/2024).

Dalam kegiatan ini Tim Wasev melaksanakan peninjauan beberapa sasaran fisik yang dikerjakan pada Program TMMD di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh, setelah meninjau pembangunan talud dan cor beton jalan, Tim Wasev meninjau rehab RTLH dan Jamban Sehat milik Sutrisno warga Dk. Butuh RT 09 Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen.

Disamping Sutrisno, ada 5 warga lainnya yang mendapat bantuan perbaikan perehapan RTLH TMMD Kodim Sragen, yakni Rindu Dk Borangan RT 01, Pariyem Dk Pengkol Rt 04 dan Ahmadi Dk Gedongan Rt 10, Sumbruk Dk Butuh RT 06 dan Samiyem Dk. Ceplisan Rt 14 Desa Gedongan Kecamatan Plupuh.

Sutrisno penerima rehab RTLH mengaku senang karena rumahnya telah diperbaiki, dirinya tidak pernah menyangka jika rumah yang telah ditempati selama sekian tahun itu, direnovasi, dalam kesempatan itu ia menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah atas bantuan yang diberikan dan dirasa sangat bermanfaat sekali.

Sementara itu Tim Wasev saat meninjau rehap RTLH berharap dengan dibangunnya rumah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu.

(Agus Kemplu)