Begini Cara Babinsa Kelurahan Baluwarti Dalam Memperkuat Jaring Teritorial di Wilayah Binaan

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Babinsa Kelurahan Baluwarti Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim Surakarta Serka Rofiq priyono menyambangi proyek pembangunan Alun- Alun yang berada di kraton kasunanan Surakarta hadiningkrat. Yang berada di wilayah kelurahan Baluwarti kecamatan pasar kliwon,Selasa (12/03/2024).

Serka Rofiq Priyono selaku Babinsa Baluwarti menegaskan membangun jaring teritorial dengan metode kunjungan ke lokasi proyek Alun-Alun ,dengan maksud memperluas jaring teritorial di wilayah binaan sehingga akan didapati berbagai info perkembangan situasi di wilayah binaan sekaligus mengetahui perkembangan proyek pembangunan kraton Surakarta hadiningkrat.

“Kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang bekerja ,supaya mengabarkan dan menjalin komunikasi tentang hal apapun yang sekiranya membutuhkan kehadiran Babinsa.”ujarnya.

“Info yang diharapkan, bisa berupa kegiatan-kegiatan di kelurahan Baluwarti khususnya yang berhubungan dengan program pemerintah maupun kegiatan masyarakat lainya,ataupun hal hal yang terjadi di masyarakat yang dirasa membutuhkan kehadiran babinsa.Karena segala kegiatan yang ada di Kelurahan akan selalu menjadi perhatian dan pantauan aparat kewilayahan, sehingga kami bisa hadir dan mendukung, memonitoring dan mengawal,agar dalam pelaksanaanya nanti,dapat berjalan sukses.”tuturnya.

“Dalam komunikasi sosial yang dilaksanakan kali ini kami berusaha mempererat soliditas dengan aparat terkait ,supaya semakin sinergi dalam menjalankan program pembangunan yang ada di kelurahan Baluwarti kecamatan Pasarkliwon kota Surakarta.”imbuhnya.

“Besar harapan,kunjungan ke lokasi proyek Alun-Alun Kraton Surakarta kali ini bisa menjaring info dan mengetahui perkembangan pembangunan kelurahan serta semakin terjalin keharmonisan antara Babinsa Baluwarti Koramil 05/Pasar Kliwon,kecamatan Pasar kliwon dan aparat terkait serta peran serta seluruh lapisan masyarakat.”tukasnya.

(Arda 72)