Srikandi Cilik Asal Sendangagung Raih Medali Emas di O2SM Cabor Panahan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Srikandi Cilik itu bernama Najda Taqiya binti Miftahul Muslih Warimo SPd, kontingen MIM 13 Sendangagung Paciran Lamongan Jawa Timur berhasil meraih Medali Emas dalam kejuaraan Panahan Kategori Kelas 4-6 SD MI Putri, Olilpiade Olahraga Siswa Muhammadiyah (O2SM) Lamongan 2023, Rabo, 15 November 2023.

Kegiatan O2SM ini di buka di Stadion Surajaya Lamongan dan diikuti seluruh sekolah Muhammadiyah di kabupaten Lamongan, termasuk MIM 13 Sendangagung. Dan untuk lomba panahan diselenggarakan di Ponpes Al Mizan Lamongan.

Nada biasa disapa merasa bangga berhasil menorehkan prestasi untuk lembaga MIM 13 atau disingkat Migasa. Wa bil khusus kedua orang tuanya Miftahul Muslih Warimo SPd dan Arofah SE yang senantiasa mensuportnya hingga meraih juara di kejuaraan bergengsi tingkat Lamongan.

Lanjut Nada, dengan prestasi ini dia lebih tertantang untuk mengikuti event tingkat propinsi bahkan nasional, harap putri ke tiga pasangan alumni Madrasah Aliyah Al Ishlah ini.

Besarnya suport dari kedua orangtuanya dibuktikan dengan kesetiaan kedua orang tua ini menemani Nada saat latihan, dan itu hampir selalu setiap latihan, aku Miftahul Muslih Warimo yang sehari-hari mengajar di SMPM 12 Sendangagung ini.

Arofah yang juga guru mapel Ekonomi di Madrasah Aliyah Al Ishlah juga sangat berterimakasih kepada pelatih panah Ustadz Adib Susilo dan ustadz Nafi’ dan guru Migasa; Ahmad Nurhadi SH SPd, Ahmad Arif SE, dan Fakhruddin.

“Semoga ananda Nada ini tetap konsisten latihan dan kian semangat setelah berhasil juara ini”, pungkas Arofah yang kini berusia 42 tahun.

Reporter Gondo Waloyo.