Pengurus dan Jajaran PMI Jember yang Baru Telah Resmi Dilantik

Listen to this article

JEMBER lintasjatimnews – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur, H. Imam Utomo. melantik dewan kehormatan dan jajaran pengurus PMI Kabupaten Jember untuk masa bakti kepungurusan tahun 2022 hingga 2027. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha Jember, (30/09/2022).

Adapun Ketua Dewan Kehormatan dijabat oleh Yukon Afrinaldo, dan anggota di antaranya Siwi Peni, Ratna Ekatanti, dan Nur Rizal Arif. Sedangkan Ketua Pengurus PMI Jember dijabat oleh Mohammad Thamrin, Wakil Ketua M. Fadallah, Sekretaris Zainollah, Wakil Sekretaris Lilik Niamah, Bendahara Alwan Sri Kustoro dan Wakil Bendahara dijabat oleh Soegianto.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. beserta Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun juga turut menyaksikan pelantikan ini. Hendy Siswanto menyampaikan selamat kepada para pengurus serta dewan kehormatan yang telah dilantik.

Ia mengaku sangat optimis kepada formasi PMI Jember yang telah siap untuk menjalankan misi dan misi kemanusiaan dengan lebih baik lagi.

“Misi kemanusiaan adalah tugas mulia, kita harus senantiasa bergotong royong dalam misi ini, tentunya saya yakin dan optimis dengan formasi kepengurusan dan dewan kehormatan PMI Jember ini dalam menjalankan misi kemanusiaan lebih baik lagi,” ungkap Hendy Siswanto.

Sementara itu, Ketua PMI Jawa Timur Imam Utomo S. menyampaikan berterima kasih dan penghargaanya kepada pengurus PMI Jember periode sebelumnya yang telah mendedikasikan dirinya untuk PMI Jember.

Kepada pengurus PMI Jember yang baru dilantik, Imam berpesan untuk selalu mengabdikan diri kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin.

Mengabdilah dengan sepenuh hati menjalankan setiap misi kemanusiaan bagi warga Indonesia dan warga Jember khususnya,” pesan Imam.

Reporter ahmad