Peltu Ari Setiawan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Di Wilayah Binaannya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Anggota Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Peltu Ari Setiawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang lama ke perangkat desa yang baru, bertempat di aula Kantor Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo, Rabu (20/07/2022)

Peltu Ari menyampaikan sebagai aparat yang bertugas di Komando Kewilayahan dirinya harus selalu memonitor dan hadir di segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya.

Seperti yang sekarang saya lakukan hari ini menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang baru, ucapnya.

Ia juga menyampaikan kehadirannya dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Peltu Ari berharap perangkat desa yang baru dilantik tersebut agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Girimulyo.

Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan,ucap peltu Ari.

Dalam pelantikan Perangkat Desa girimulyo ini turut hadir, camat jogorogo bapak teguh wahyudi SE. M. Si. Kades Desa girimulyo, Kadus girimulyo, seluruh RT/RW Desa girimulyo dan seluruh perangkat Desa yang di Lantik.

Reporter pudianto