Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Babinsa Pos Koramil Gerih Serda Agus Fitriyanto melaksanakan pengawasan ruang buplik diwilayah. kegiatan ini merupakan suatu bentuk pengawasan dan kedisiplinan warga masyarakat di wilayah sebagai penunjang keamanan dan ketertiban masyarakat di taman wisata edukasi Desa Gerih Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, Sabtu (16/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Posramil Gerih Serda Agus Fitriyanto menyampaikan kepada warga masyarakat, bahwa saat ini Covid-19 masih ada, untuk itu kita sama sama tetap menjaga kedisiplinan protokol kesehatan walaupun di luar rumah.

Selain itu Babinsa Posramil Gerih Serda Agus Fitriyanto menyampaikan bahwasannya kegiatan Vaksinasi Covid-19 masih tetap di laksanakan baik bagi masyarakat yang belum Vaksin Booster karena dengan aturan pemerintah kita harus melengkapi dengan Vaksin Booster untuk menujang pengurusan administrasi bagi masyarakat.

Kegiatan Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Ditengah Kegiatan tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan kebersihan lingkungan,kesehatan diri beserta keluarga terpenting menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Reporter : pudianto