Kodim 0801/01 Pacitan Menerima Kunjungan Tim Wasrik Staf Inteldam V/Brawijaya

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Komando Distrik Militer 0801/Pacitan menerima kunjungan Tim Wasrik Staf Inteldam V/Brawijaya, dalam rangka pemeriksaan program kerja dan anggaran bidang pengamanan TW III TA 2022.

Tim Wasrik Staf Inteldam V/Brawijaya tersebut terdiri dari, Mayor Chk Siswo (Ketua tim/Pabanda PAM Kodam V/Brw), Peltu Deri Erding (Batih PAM Materiil Sinteldam V/Brw) dan Sertu Imam Taufik (Basi Intel Dam V/Brw).

Kedatangan Tim Wasrik Staf Inteldam V/Brawijaya disambut baik oleh Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si, beserta Perwira Staf di ruang data Makodim 0801/Pacitan Jl. Letjen Suprapto no. 42 Pacitan, Rabu (13/7/2022).

Di ruang data, Komandan Kodim 0801/Pacitan, mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik dan menyampaikan tentang situasi dan kondisi satuan saat sekarang.

Dalam keterangannya, Dandim 0801/01 Pacitan mengatakan bahwa,
kedatangan Tim Wasrik dari Staf Inteldam V/Brawijaya bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas di bidang pengamanan.

“Satuan Kodim 0801/Pacitan berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai satuan bawah. Apabila masih ditemukan kekurangan agar diberi masukan dan koreksi, sehingga akan dijadikan bekal perbaikan”, ujar Dandim.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua tim Wasrik menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan bidang pengamanan personel serta materiil di satuan jajaran Kodam V/Brawijaya.

“apa yang menjadi kendala serta permasalahan satuan terkait bidang pengamanan personel dan materiil, agar disampaikan secara terbuka, demi menghindari terjadinya kesalahan maupun penyimpangan”, ujar ketua tim.

“Diharapkan satuan bawah dapat memahami maksud dan tujuan diadakan Wasrik dari Staf Inteldam V/Brawijaya, sehingga apa yang menjadi penekanan komando atas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku”, pungkas ketua tim.

Reporter : priyo