Mas Pram Cagub Jakarta : Memimpin Kota Jakarta, Harus Penuh Dengan Terobosan Terobosan Baru

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Ngopi bareng mas Pram calon gubernur jakarta diadakan di Jalan pangeran Antasari No.39 Rt/Rw 10/01 Cilandak Barat kecamatan Cilandak Jakarta Selatan. Jum at 11 october 2024.

Adapun unsur undangan yang hadir pada giat hari ini, Antara lain :

  • Kelompok keumatan
  • Kelompok Akademisi
  • Kelompok Profesi
  • Kelompok Organisasi
  • Kelompok Masyarakat dan
  • Unsur Awak media

Adapun kegiatan ngopi bareng mas Pram pada hari ini diberi tema (Tak kenal maka tak sayang).

Bang biem Benyamin disela sela acara ketika ditemui awak media mengatakan, Acara hari ini untuk membangun komunikasi lebih dekat antara mas Pram dengan semua elemen masyarakat yang ada di kota Jakarta.

Ditempat yang sama, Mas Pram cagub daerah khusus jakarta dalam sambutan nya menyampaikan, Saya setiap hari turun kebawah langsung bertemu dengan para warga masyarakat hampir di 11 titik di seluruh wilayah kota jakarta. Saya menemukan masih banyak Sekali permasalahan yang belum terselesaikan, diantaranya terkait pelayanan Lansia, Jumantik dan dasawisma.” Ujar Mas Pram.

Mas Pram Menambahkan, Memimpin kota Jakarta harus penuh dengan terobosan terobosan baru, Kedepan kami akan memfokuskan pelayanan masyarakat ditingkat kecamatan. Kami akan melanjutkan Pembangunan museum rasulullah yang ada di Ancol Jakarta Utara.” Kata Mas Pram cagub daerah khusus jakarta

Diakhir sambutan Mas Pram menyampaikan, kami akan mengajak para investor masuk buat membangun kota jakarta, Kami akan membuat yang namanya in funding, (jakarta funding), Agar kedepannya kota jakarta pendapatan nya tidak hanya bergantung dari pajak restribusi, ada pendapatan baru yang
namanya jakarta funding.

Acara yang berlangsung dari pukul 15.30 wib berakhir hingga pukul 17.30 wib, Acara berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

(.Redaksi)