Personil Polsek Koja Jakarta Utara, Lakukan Pengamanan Perayaan Maulid Nabi

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, personel Polsek Koja bersama dengan jajaran melaksanakan pengamanan di Majelis Shalawat Darussegaf Jalan Kali Kresek Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang merayakan peringatan penting ini di wilayah hukum Polsek Koja Jakarta Utara. Selasa (17/9/2024).

Pengamanan dilakukan dengan menempatkan sejumlah anggota di lokasi strategis, guna mencegah potensi gangguan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Koja, Kompol Dr Andry Suharto SH MH, menekankan bahwa kehadiran polisi sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan ini, sehingga masyarakat dapat merayakan dengan khidmat dan tenang.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Koja dalam melayani masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif, terutama pada saat-saat penting seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad. Dengan pengamanan yang baik, diharapkan masyarakat dapat menikmati perayaan dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan.

Reporter : Edo Lembang