Kumpulkan Ribuan Mahasiswa, BEM PTNU Se-Nusantara Bersama Gabungan Aliansi BEM Siap Menjaga Pemilu Damai

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews. Com –
Menjelang pemilu tahun 2024 Achmad Baha’ur Rifqi selaku Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara menggelar Aksi pemilu damai bersama seluruh Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang di adakan di Tugu Proklamasi, yang di hadiri oleh perwakilan mahasiswa seluruh indonesia dengan jumlah kurang lebih 1500 mahasiswa.

Dalam keterangan nya saudara Baha’ur Rifqi mengatakan bahwa dia mendukung dan mengawal penuh di selenggarakanya Pemilu yang berlangsung aman dan Damai. (23/1/2024).

“Kami tentunya sangat mendukung dan mengawal penuh di selenggarankan nya pemilu yang berlangsung aman dan damai, ya tentunya kami sangat menolak adanya isu” yang memecah belah bangsa kita hari ini, dan ironisnya hanya untuk kepentingan pribadi.

Lebih lanjut dia juga menambahkan bahwa dengan adanya aksi pemilu damai ini adalah bentuk pengawalan kami terhadap isu-isu yang kurang berbobot dan berakibat memecah belah bangsa kita termasuk pemakzulan presiden.

“Isu pemakzulan presiden ini tentunya adalah isu yang kurang berbobot dan kami duga gerakan tersebut adalah gerakan politik yang berujung pada kepentingan pribadi, dan tentunya kami tidak sepakat dan menolak penuh dengan adanya isu tersebut, karena akan berakibat pada perpecahan apalagi kita sudah mendekati pemilu 2024”

Sebagai tambahan infomasi bahwa presidium nasional BEM PTNU Se-Nusantara Saudara Achmad Baha’ur Rifqi juga menyampaikan bahwa, BEM PTNU mendukung penuh pemerintahan jokowi sampai dengan akhir periode dan berkomitmen melawan segala isu yang berkaitan dengan pemakzulan presiden jokowi, karena tidak ada isu konsitusional yang di langgar oleh Presiden.

Reporter: Ali Wafi