Memerihkan HUT RI Ke 79, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Hadiri Jalan Sehat

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Kodim 0801/Pacitan Serda hendrik pagi ini menghadiri acara dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79 Tahun 2024, Pemerintah Desa Klesem bertempat di lapangan Desa Klesem Kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan, saat ini laksanakan jalan sehat. Selain jalan sehat ada beberapa agenda lomba lomba seperti ngubek balong dan lomba lainya.

Serda hendrik mengatakan pihaknya dalam hal ini Koramil 0801/02 Kebonagung siap mendukung seluruh program dan kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024.

Secara terpisah Bapak Muh Mangsuri kades klesem menyampaikan acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79. Untuk seluruh masyarakat dapat mengikutinya, baik anak-anak, pemuda pemudi, sampai dengan orang tua. Minggu, (25/08/2024).

Masyarakat Desa Klesem menyambut baik adanya jalan sehat yang diselenggarakan saat ini dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun 2024.

“Alhamdulillah semua warganya antusias guyub rukun mengikuti jalan sehat ini, semoga di kesempatan yang lain kita dapat diselenggarakan lagi acara kegiatan yg bermanfaat untuk lebih mengakrabkan antar warga dan semoga penyelenggaraan yang akan datang dapat lebih meriah lagi,” ucap Kades Klesem.

“Selain memeriahkan HUT RI Ke 79, kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh”, Pungkas

Acara ini dapat terselenggara berkat dukungan dan bantuan semua jajaran masyarakat Desa, terutama Karang Taruna yang telah ikut andil sebagai panitia utama dalam terlaksananya acara ini.

Reporter: priyo