Tampil Memukau di Ajang Indonesian Navy Idol 2024 Personel Lantamal V Raih Juara 1

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya meraih prestasi yang sangat membanggakan dengan meraih juara 1 pada perhelatan Lomba Indonesian Navy Idol 2024 antar Kotama TNI AL yang berlangsung dengan meriah yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu (24/07/2024)

Event ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka untuk menggali potensi personel dalam bidang olah vokal di lingkungan TNI AL guna mengembangkan bakat dan meningkatkan semangat dalam melaksanakan penugasan.

Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadiswatpersal Brigjen TNI (Mar) Mauriadi, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa penyelenggaraan lomba olah vokal Navy Idol 2024 adalah sebuah inisiatif yang sangat positif. Acara ini memberikan kesempatan bagi personel TNI AL untuk menunjukkan bakat, mengembangkan talenta, memperkuat rasa percaya diri dan mendorong kreativitas. Diharapkan dari ajang Indonesian Navy Idol ini mampu memberikan penyegaran yang sangat diperlukan dan memungkinkan bagi personel untuk merasakan sisi kreatif yang mungkin jarang diekspresikan dalam penugasan rutin sehari-hari.

Indonesian Navy Idol tahun 2024 ini diikuti oleh 25 kontestan dimana Lantamal V Surabaya meraih juara 1 atas nama Pengatur tingkat I/II d Putri Fajar Puspita, A.Md., yang sehari-hari menjabat sebagai Ur Renprod 1 Fasharkan Surabaya. Kemampuan olah vokal dan penampilannya yang menarik mampu memukau juri dan penonton hingga wanita kelahiran Kediri ini akhirnya mampu meraih juara 1.

Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih. Prestasi yang diraih tentunya buah dari konsistensi, kedisiplinan dalam berlatih dan tekad untuk mengharumkan nama satuan. Danlantamal V berharap prestasi-prestasi berikutnya dalam berbagai bidang dapat kembali diraih oleh Prajurit maupun PNS Lantamal V.

Reporter: arahman