Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta Bersama Warga Bergotong-royong Kebut Pengerjaan Talud

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Anggota TNI dari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II di wilayah Kodim 0735/Surakarta bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu bergotong royong menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yakni pembangunan Talud di Jalan Nangka Raya RT 2 RW 9 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Senin (20/05/2024).

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Trisakti Kristiyoso yang bertujuan untuk memeriksa kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

“Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas TMMD untuk mengikuti apel pagi. Hal ini guna untuk memeriksa seluruh kesiapan, baik personel maupun material berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik.”tegasnya.

“Diharapkan setiap personel mengerti akan melakukan apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya dengan mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.”tukas Danramil.

(Arda 72)