Gito Ricardo : Luar Biasa Acara Halal Bihalal PC FKPPI Jakarta Utara di Warkop Bang Sul Koja

Dengarkan beritanya .

JAKARTA lintasjatimnews.com – Dalam rangka mempererat hubungan tali silahturahmi antar pengurus dan anggota, ketua PC Fkppi jakarta Utara mengadakan halal bihalal di warkop bang Sul jalan Muncang Koja Jakarta Utara.

Dalam acara halal bihalal PC Fkppi jakarta utara tersebut juga Dihadiri ketua dan jajaran pengurus forum lintas Ormas Jakarta utara.

Syamsuddin.S.H., ketua forum lintas Ormas Jakarta utara, kepada awak media menyampaikan, dibawah kepemimpinan (Ryan Setiawan) selaku ketua PC fkppi jakarta utara sudah berapa kali kami diundang dalam berbagai kegiatan, tetap semangat tetap Kompak semoga terus bisa bersinergi bersama keluarga besar forum lintas Ormas Jakarta utara.” Ucap bang syam yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Jakarta Utara.

Adapun jajaran kepengurusan Flo Jakarta utara yang hadir antara lain :

  • Syamsuddin.S.H., ketua forum lintas Ormas Jakarta utara
  • Gito Ricardo (Bang Edo), Sekretaris forum lintas Ormas Jakarta utara (Ketua kembang latar DPC Jakarta utara)
  • Slamet Riyadi (Bang enong), wakil ketua forum lintas Ormas Jakarta utara
  • Ali Musthofa Wakil sekretaris forum lintas Ormas Jakarta utara (Ketua GMP DPD jakarta utara)
  • Sidik Dahlan ketua dewan presidium forum lintas Ormas Jakarta utara. (ketua dewan kota jakarta Utara)
  • Dendy Agung Dewo Presidium forum lintas Ormas Jakarta utara (Ketua PPM Jakarta Utara)

Gito Ricardo, Sekretaris forum lintas Ormas Jakarta utara, ketika ditemui para awak media disela sela acara menyampaikan, Terima banyak atas undangan dari keluarga besar PC fkppi jakarta utara kepada jajaran pengurus forum lintas Ormas Jakarta utara, luar biasa acara halal bihalal PC Fkppi pada hari ini berlangsung dengan baik dan sangat meriah, dihadiri beberapa tokoh organisasi masyarakat juga. Semoga kedepannya bisa selalu bersinergi menjaga Jakarta Utara tetap kompak solid dan bersatu.” Kata bang Edo panggilan akrabnya.

Acara yang dimulai dari pukul 19.00 WIB, berakhir hingga pukul 23.00 wib, acara halalbihalal yang berlangsung dengan penuh keakraban dengan suasana penuh kekeluargaan diakhiri dengan Poto Bersama.

Reporter: ahmadh