Mall jadi sasaran sosialisasi Pilwali 2020

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pengunjung ITC Mall Surabaya sore itu cukup dikejutkan dengan rombongan tim sosialisasi Pemilu dari PPS dan PPK se Kecamatan Simokerto. Tak seperti hari-hari sebelumnya, Sabtu sore (26/9/2020) sejumlah rombongan PPS dan PPK se Kecamatan Simokerto memberikan informasi tentang Pilwali serentak tahun 2020 dengan ajakan untuk mengunakan hak pilih dengan menerapkan Protokol kesehatan pada tanggal 9 Desember 2020 kepada pengunjung ITC Mall.

Dengan berkeliling dari depan pintu masuk utama hingga lantai paling atas, satu persatu pengunjung disekitar mall menerima informasi tentang Pilwali tahun 2020.

Tidak sedikit pengunjung yang melakukan interaksi dengan  tim sosialisasi  seperti bertanya pencoblosan ,tak heran jika banyak yang berhenti dan memperhatikan bahkan bertanya secara detail. Foto Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya membuat banyak yang penasaran dan menanyakannya. Karena terdapat baliho, spanduk yang terpasang  di pinggir  jalan-jalan, keramaian mencantumkan foto Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

Sasaran sosialisasi dilakukan ke berbagai segmen, baik itu para pengunjung maupun para pedagang disekitar mall tersebut. Harapannya informasi PilWali serentak tahun 2020 bisa diketahui masyarakat dan mereka mengunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember mendatang”, Ungkap anggota PPK Kecamatan Simokerto ,Musa. 

Dalam upaya meningkatkan partisipasi Pemilih, Kami berusaha menjangkau berbagai elemen  masyarakat, baik yang kami lakukan sendiri ataupun dilakukan oleh Relawan Demokrasi.” Ungkapnya Riska Ning Faizah selaku anggota PPS Simokerto.(Anil)

Tinggalkan Balasan