Persebaya Jajaki Brawijaya Dan Surajaya Sebagai Home Base

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Manajemen tim Persebaya masih belum menyerah untuk mencari lokasi home base baru yang lokasinya tidak terlalu jauh dari surabaya saat Liga 1 kembali bergulir.Persebaya meminta waktu satu Minggu untuk memastikan akan ber home base dimana kepada PT LIB,setelah Persebaya tidak diberi ijin untuk berhome base di stadion delta Sidoarjo oleh Dispora kota Sidoarjo.

Manajemen Persebaya yang diwakili manajer tim, Chandra Wahyudi mengatakan, Persebaya mencari solusi  terkait home base dengan melakukan komunikasi ke sejumlah daerah yang ada stadion dan lokasinya tidak jauh dari Surabaya.

“Kami masih sebatas melakukan pembicaraan informal dengan beberapa wilayah di sekitar Surabaya, seperti Lamongan dan Kediri,”katanya,Senin (21/9/2020).

Di dua wilayah itu,memang ada stadion yang sekaligus digunakan sebagai Home Base tim liga 1 lainnya, seperti stadion Surajaya Lamongan milik Persela dan stadion Brawijaya Kediri milik persik.

Hanya saja,dari komunikasi yang di bangun oleh manajemen Persebaya kesejumlah daerah tersebut belum ada respon positif. “Cuma ya,belum ada respon positif,”. singkatnya.

Persebaya sudah berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi shopee Liga 1 untuk meminta waktu maksimal dalam seminggu kedepan.

Sementara itu pelatih Persebaya,Aji Santoso mengatakan,”mau di Sidoarjo,Lamongan atau di Yogya,bagi saya tidak ada masalah,” katanya. (hamzah)

Tinggalkan Balasan