David Da Silva dan Mahmoud Eid Mungkin Absen Lawan PSS Sleman

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – David Da Silva akhirnya memutuskan untuk bertahan di Persebaya dalam lanjuta Shopee Liga 1 2020.Hanya saja,kemungkinan besar dia tidak dapat serta Merta bisa tampil memperkuat Persebaya.

Kalau tidak ada reskedul pertandingan,agenda laga perdana Persebaya Surabaya adalah melawat ke stadion Maguwoharjo Sleman kandang klub PSS Sleman,Kamis (1/10/2020).Tim pelatih yang di wakili Aji Santoso belum yakin 100 persen dapat memainkan David.

“Posisinya masih berada di negaranya Brazil.Mungkin Minggu depan datang dan sementara untuk pertandingan pertama tidak akan sertakan David,”katanya,Selasa (22/09/2020).

Penyerang berusia 30 tahun itu pasti belum dalam kondisi terbaik nya seusai melakukan perjalanan jauh serta sama sekali belum berlatih dengan tim.padahal Persebaya sudah melakukan persiapan sejak 31 Agustus 2020.

Bukan hanya David,Aji Santoso harus memutar otak lebih keras karena pemain sayap, Mahmoud Eid mengalami cedera hamstring ketika Persebaya melakukan uji coba melawan PSG/putra sunan giri,ketika itu Mahmoud Eid berhasil mencetak satu gol dari titik putih penalti.

Aji Santoso menyebutkan,kalau Mahmoud Eid tidak kunjung membaik hingga awal pekan depan,maka bisa dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

“Dia belum bisa latihan,saya tidak mau paksa dia kalau belum 100 persen fit kondisinya,”ujarnya.

Aji Santoso lebih memilih menyimpan Mahmoud hingga kondisinya  pulih 100 persen dan siap untuk tampil di laga selanjutnya melawan musuh bebuyutan Arema FC pada 9 Oktober 2020. (hamza)

Tinggalkan Balasan