Kunjungi Kampung Tangguh, Wakapolri Berharap Relawan Tanggap Covid-19.

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) Disela kunjungannya ke Jawa Timur, wakil kepala kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy, Kamis (03/09/2020) mengunjungi Kampung Tangguh Covid-19 di Jl Wonorejo II, Tegalsari, Surabaya.

Dalam dialognya bersama relawan Covid-19, Komjen Pol Gatot Eddy berharap agar memberikan contoh kongkrit dan tanggap terhadap keamanan lingkungan dalam memutus Pademi Corona.

“Bapak bapak selaku Relawan, kami berharap menjadi gugus terdepan dalam memutus rantai Pademi Covid-19, sehingga kampung disini menjadi wilayah hijau dari virus corona,” ujar Gatot.

Dialog yang diselingi dengan gurauan tersebut, Komjen Pol Gatot Eddy menyampaikan Relawan selaku gugus terdepan, harus tangguh dan berani menegur warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Sampean ini mempunyai tanggung jawab sosial utama dalam memutus, Lek ono seng gak gawe masker (kalau ada yang tidak pakai masker) tanggung jawab sampean menegurnya, kalau perlu diklitik,” pungkasnya yang disambut tawa para relawan. 

Usai melakukan tatap muka bersama relawan Covid-19, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol  Slamet Hadi Supraptoyo melakukan dialog bersama jajaran Polri guna melakukan pemutusan virus. (Najib)

Tinggalkan Balasan