Forkopimda Jatim Blusukan Dan Pembagian Masker Di Pasar Keputran Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kegiatan itu tak lain untuk melaksanakan tindak lanjut dari Inpers nomor 6 tahun 2020  tentang pengawasan,  penertiban, penindakan hukum serta dispilin masyarakat terhadap pelaksanaan protokol Kesehatan.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini  menyampaikan, bahwa penyebaran Virus Covid 19 perlahan mulai menurun. Hal  ini di sebabkan semakin patuhnya warga Surabaya  serta ekonomi Surabaya yang perlahan menunjukan angka positif.

Selain itu,  Kapolda Jatim Irjend M Fadil Imran juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Surabaya dan Juga Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir,S.I.K,M.T.C.P beserta wakilnya AKBP Hartoyo, atas kerja kerasnya dalam menekan dan memutus mata rantai Covid 19 di kota Surabaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo, Kajari, PJU Kodam V Brawijaya, PJU Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Trinoyudo Wisnu Andiko, PJU Polrestabes Surabaya serta perwakilan Relawan dari Pedangang Pasar Keputran.

Sementara itu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 terus memperbarui data kasus terkonfirmasi positif virus Corona di Surabaya. Data yang dimutakhirkan hingga Senin malam (24/8/2020) menunjukan angka 11.539 terkonfirmasi pasien positif Covid 19. Sedangkan 8.861 pasien sembuh dan 894 pasien meninggal dunia. Demikian sumber data dari Dinas Kominfo Jawa Timur. (Najib)

Tinggalkan Balasan