Gagal Mendapatkan Jadon Sancho Manchester united Beralih Ke Douglas Costa

Listen to this article

LINTASJATIMnews.com – Mimpi para penggemar atau pendukung Manchester United di seluruh dunia untuk melihat bintang muda Inggris yang bermain di Borussia Dortmund,Jadon Sancho memakai seragam kebesaran united di pastikan tidak kesampaian.The Reds Devils diklaim tidak mampu memenuhi harga yang di minta oleh Borussia Dortmund.

Tim asal Jerman tersebut meminta harga yang tidak realistis untuk ukuran seorang pemain muda,yakni 108 juta poundsterling atau kalau di rupiahkan sekitar Rp.2,1 triliun.

Namu harga itu dianggap tidak realistis untuk saat ini dengan mempertimbangkan kondisi dan situasi saat ini.

Seperti sudah diketahui semua,seluruh klub saat ini mendapat dampak yang sangat luar biasa,akibat pandemi covid 19,yang membuat kompetisi di lanjutkan tanpa penonton.Sehingga klub tidak mendapatkan pemasukan dari tiket pertandingan.

Selain itu , united juga dikabarkan tidak sanggup memenuhi permintaan gaji yang diminta oleh Jason Sancho yang terlalu tinggi.

CEO united,Edd Woodward, dikabarkan saat ini berusaha memangkas tagihan gaji united,sehinnga tidak mungkin mereka bisa memenuhi permintaan gaji yang diminta Sancho,yakni Rp.4,8 milliar/pekan.

Lantaran hampir pasti gagal Mendapatkan Jadon Sancho, Manchester United dikabarkan sedang memantau perkembangan pemain Juventus Douglas Costa dan bintang baru Bournemouth David Brooks.Keduanya menjadi alternatif atas kegagalan Manchester United mendapatka Sancho.(hamzah)

Tinggalkan Balasan