Peresmian Alun Alun Surabaya Hadirkan Berbagai Pentas Seni

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews. Com)- Tepat di tanggal 17 agustus 2020, walikota surabaya meresmikan pembukaan alun alun kota surabaya dengan mengadakan berbagai pentas seni mulai 17-25 agustus mendatang.

mulai dari konser musik band, jaranan, reog, musik patrol, srimulat dan masih banyak lagi.

Namun sangat disayangkan, sejak sore tadi acara dibubarkan oleh pemprov karena pengunjung sangat membeludak, sehingga menimbulkan kerumunan massa. Tak hanya itu banyak band dan acara lainnya yang dibatalkan.(20-8-2020)

Hingga malam tadi masih banyak pengunjung yang hendak menyaksikan kegiatan pentas seni di alun-alun kota surabaya, namun dihalang masuk oleh petugas penjaga.

Tampak didalam area alun alun masih ada pentas yang berlangsung, namun hanya saja pengunjung yang masuk dibatasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari duduk dengan jarak, serta wajib menggunakan masker.

“Band ku aja dibatalkan oleh pihak DISPARTA yang seharusnya aku tampil besok, alasannya sih karna banyak pengunjung yang masih belum mematuhi protokol kesehatan,  jadi seluruh pengisi acara yang harusnya ngisi sampai tanggal 25 terpaksa dibatalkan. Padahal grup kami sudah senang karna mungkin dengan adanya kegiatan pentas seni ini bisa jadi awal diijinkan nya kembali pekerjaan kami setelah beberapa bulan nganggur dirumah selama pandemi ini” Ucap Ucok salah satu personil band Debu Jalanan Reggae

“Acara pentas seni yang seharusnya sampai tanggal 25 agustus mendatang, akan berakhir hari ini apabila pengunjung yang datang masih melebihi kapasitas, ini adalah himbauan dari bu Risma” Ujar salah satu petugas satpol PP.(Hafiz)

Tinggalkan Balasan