Gerakan Jatim Masker, Satlantas Polrestabes Surabaya Disiplinkan Warga Agar Pakai Masker

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kasatlantas Polrestabes Surabaya  AKBP Teddy Chandra, S.I.K.,p M.Si.beserta jajaran  mendukung Gerakan Jatim Bermasker untuk mendisiplinkan warga supaya selalu membiasakan  menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya dengan slogan Maskerku Bukti Tresnoku Marang Sliramu.

Kasatlantas menambahkan , kegiatan Jatim Bermasker ini adalah satu arahan dari Presiden Joko Widodo. Dalam dua minggu kedepan mereka akan fokus untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh memakai masker.(08/08/2020).

“Kami melaksanakan apa yang diperintahkan oleh bapak Presiden. Jadi kegiatan dua pekan ke depan dibagi untuk fokus agar masyarakat tertib dan patuh menggunakan masker. Setelah itu baru dilanjutkan cuci tangan dan jaga jarak,” tuturnya

Teddy menjelaskan,kepedulian dan kedisiplinan warga Kota Surabaya ,dalam menggunakan masker sebenarnya sudah cukup baik .  Namun, hal itu perlu ditingkatkan lagi karena masih dijumpai ada beberapa warga yang bandel tidak memakai masker.

Dalam kegiatan ini di laksanakan di beberapa lokasi seperti di Jalan Darmo ( Taman Bungkul), Jalan Semarang pangkalan gojek Stasiun Pasar Turi dan di  Stasiun Wonokromo, serta di berbagai tempat lainnya.

“ Kesadaran warga Surabaya perlu ditingkatkan Sesuai slogan tadi, Maskermu Menyelamatkanku dan Maskerku Menyelamatkanmu. Kita semua harus bener-bener disiplin. Apalagi kehidupan sudah ditata lagi. Namun yang dipahami bahwa Covid-19 masih ada,” ujar Perwira yang pernah bertugas di Kasubbidprovos Bidpropam Polda Jatim.(Ishak).

Tinggalkan Balasan