Polrestabes Surabaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polrestabes Surabaya dan ratusan personil Polrestabes Surabaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam kegiatan rohani ini digelar di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya. 

Dalam peringatan Maulud ini Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo sebagai penceramah dan menyerukan semua personil polisi untuk meneladani sifat dan sikap Rasulallah yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. (29/10/2020).

“Seperti sifat- sifat Nabi yang sidiq, amanah, fatonah dan tabligh yang harus diteladani dan bisa diterapkan dalam keseharian baik secara personal maupun kedinasan. Insyallah kebaikan-kebaikan yang kita lakukan itu akan mendatangkan kebaikan pula,” ujar Hartoyo 

Selain memperingati Maulud Nabi, Polrestabes Surabaya juga melaksanakan shalat dhuha bersama dan bermunajat disertai melantunkan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SWA, agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

“Allah SWT pasti akan menolong kita, maka kita wajib meminta hanya kepadanya. Seperti yang sudah dicontohkan kanjeng Nabi Muhammad SAW. 

Wakapolrestabes juga menambahkan bahwa didalam peringatan Maulid Nabi ini,  kita harus jadikan renungan, apakah kita semua sudah siap menjadi pemimpin minimal pemimpin diri sendiri. 

Seperti memimpin hawa nafsu kita dan  hal-hal buruk dalam diri kita agar terkontrol dan mudah-Mudahan kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT dan selamat dunia akhirat, Aamiin. (Najib).

Tinggalkan Balasan