Peran Aktif Babinsa Koramil Karangjati, Wujudkan Impian Warganya Dalam Perbaikan Akses Jalan

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Untuk memudahkan Akses jalan dan menambah roda perekonomian serta aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran rabat jalan desa binaannya di Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Senin (14/06/2022).

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat ini merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah serta sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Babinsa Desa Karangjati Serma Hendro mengatakan, bahwa dengan dibangunnya jalan ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Karangjati guna kelancaran dalam menuju ke sawah juga ke pasar sebagai mata pencaharian mereka, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan sosial khususnya dalam melakukan kegiatan mereka dalam bekerja keseharian menjadi nyaman dan aman.”ungkapnya.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi tergenang air dan licin apabila turun hujan,” ucapnya.

Semoga dengan pembangunan jalan ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Karangjati, serta dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi masyarakat supaya bisa lebih semangat lagi dalam mewujudkan pembangunan sarana di wilayah.”Tutupnya.

Reporter : pudianto