“MIE AYAM” KHAS SOLO, Pak Yuli Sidoyoso

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Mie ayam khas solo.sama seperti mie ayam pada umumnya yang mudah kita temukan di sekitar kita, baik itu dari bahan bahanya atupun cara penyajian untuk menggoda para konsumen agar tertarik untuk mencoba menikmati. Bapak yuli adalah pemilik lapak mie ayam khas solo , tepatnya di jalan Sidoyoso 1. Selasa (30/11/2021)

Bagi pecinta mie ayam khas solo,kurang lengkap rasanya kalau belum merasakan cita rasa mie ayam khas solo yang satu ini,karena ada banyak ragam mie ayam yang dapat kita jumpai khususnya di surabaya yang tentunya memiliki konsumen yang beragam dalam menilai baik dari sajian dan rasanya.seperti potongan ayamnya maupun porsinya.yang pasti Setiap konsumen menginginkan rasanya enak dan merasa puas menikmati menu makanan yang mereka mau.

Di samping enak dan harganya merakyat alias tidak akan menguras kantong kita.dan yang pasti membikin perut kenyang karena porsinya mantap.untuk jam buka mulai sore 17.00 – 22.00.

Degan irisan ayam dan sayur mayur seperti sawi dan bawang goreng serta bawang hijau dengan sedikit kua yang bercampur kaldu ayam, sudah pasti akan menggoda mata kita , Khususnya pecinta mie ayam khas solo.

Afan warga sekitar pecinta mie ayam khas solo, tidak pernah bosan hampir setiap hari memilih menu mie ayam khas solo untuk makan malam baik di makan di tempat ataupun di bungkus untuk di bawah pulang.Ucapnya. (james)