Tim Wasrik Inspektorat Korps Marinir Kunjungi Puslatpurmar-3 Grati

Listen to this article

PASURUAN (lintasjatimnews) – Guna mewujudkan tertib administrasi dalam upaya meningkatkan kinerja satuan, Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korps Marinir mengunjungi Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati Pasuruan, Senin (18/10/2021).

Rombongan Tim Wasrik IT Kormar dipimpin Kolonel Marinir Nanang Purwoko ini disambut langsung oleh Komandan Puslatpurmar 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., didampingi Perwira dijajarannya di Lobby Mako Puslatpurmar 3 Grati.

Kunjungan Tim Wasrik IT Kormar ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pendalaman terhadap administrasi data materil dan inventaris satuan maupun produk Staf yang menjadi kewajiban PLP-3 Grati, produk administrasi tersebut meliputi pemeriksaan produk staf bidang Intelijen, Operasi, Personel, dan Logistik, pemeriksaan secara fisik juga dilaksanakan ke gudang senjata serta barang Inventaris Puslatpurmar-3 Grati.

Kegiatan Wasrik pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi manajemen kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi dalam melaksanakan program dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Puslatpurmar-3 Grati.

Dalam kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik IT Kormar di Puslatpurmar 3 Grati dan menyatakan jajaranya siap diperiksa dan menerima koreksi serta arahan untuk pemacu kemajuan bersama dan untuk kebaikan organisasi, juga memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Puslatpurmar 3 Grati untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan,” ujarnya. (Ishak/Dispen kormar)