Kapolres AKBP Miko Indrayana Meninjau Serbuan Vaksinasi di Kampus Unisla

Listen to this article

LAMONGAN (lintasjatimnews) – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, SIK bersama dengan Frokopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Lamongan meninjau serangkaian kegiatan Virtual Serbuan Vaksin Bersama Kapolri, Panglima TNI bertempat di Ruang Auditorium Kampus Unisla ( Universitas Islam Lamongan) Jalan Veteran Lamongan, Jumat 15/10/2021

AKBP Miko Indrayana selaku Kapolres Lamongan menyampaikan bahwa antusia warga masyarakat di Lamongan terhadap vaksin sangat membanggakan. 

Lanjut Kapolres, segala upaya maupun ikhtiar yang dilakukan ini dapat segera memenuhi target herd immunity wilayah Kabupaten Lamongan

“Target herd immunity untuk Indonesia sehat, dan Indonesia hebat guna mengatasi wabah Pandemi Covid-19 khususnya”, ungkapnya

Kegiatan yang dipantau dan dimonitor langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ini bertujuan untuk mensetarakan dan memenuhi target vaksinasi sebanyak 70%.

Menurut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, saat ini bahwa tren kasus Covid-19 sudah turun, dan patut disyukuri. Namun hal itu harus dibarengi dengan bersyukur tapi tetap waspada.

“Waspadanya sesuai dengan apa yang selalu disampaikan oleh bapak Presiden kita. Harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker”, ujarnya.

Beliau menegaskan, penggunaan masker adalah kunci terpenting dalam mencegah penyebaran Covid-19. Hal itu bertujuan agar tren yang saat ini sedang bagus terus akan bisa ditekan sampai angka yang paling bawah. 

“Masker bisa melindungi kita dari terpaparnya Covid-19, sehingga trend kasus sudah turun namun kita diwajibkan untuk terus menggunakan masker”, pungkasnya

Kahadiran Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, SIK di kampus Unisla disertai Bupati Lamongan DR H Yuhronur Efendi MBA, Wabup Lamongan KH Abdul Ghofur MAg, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Wiyono, SH., MTr.Han. Mereka diterima Rektor Unisla H Bambang Eko Muljono, SH, Mhum (Fathurrahim Syuhadi)