Terbentuknya “Kelompok Tani Teratai Manunggal” di Desa Siwalan

Listen to this article

TUBAN (lintasjatimnews) – Masyarakat petani desa siwalan ahirnya telah membentuk kepengurusan kelompok tani dan perternakan yang selama ini ditunggu tunggu oleh masyarakat desa siwalan kecamatan soko kabupaten tuban.  jumat.(15/10/2021)

Dalam musyawarah pembentukan kelompok tani ini bertempat didepan masjid Al Furqon yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa siwalan termasuk yang hadir bapak Mujiono selaku kepala desa

Alhamdulillah dengan segala puji syukur atas terbentuknya kelompok tani yang diberi nama  “Kelompok Tani Terate Manungal” Sebagai ketua kelompok tani : Bpk Tahil Sekretaris : Bpk Faur dan Bendahara : Bpk Amin.

Ketua kelompok Tani Bpk Tahil berharap sumua masyarakat kelompok tani dan peternakan bisa saling meningkatkan kualitas dibidangnya masing masing seperti pertanian dan peternakan supaya dapat menghasilkan hasil yang berkualitas.

“Menurut mas munaim sebagai petani semoga dengan terbentuknya kelompok pertanian dan peternakan ini masyarakat bisa saling meningkatkan hasil pertanian dan peternakan dengan bagus.

Dengan terbentuknya “Kelompok Tani Teratai Manunggal” supaya pemerintah bisa memperhatikan para petani dan para peternak,ucapnya (Ihwan/Bustomi)