Nasi goreng pak dayat yang maknyus banget

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Nasi goreng adalah olahan nasi yang di goreng bersama bumbu dan rempah serta di tambah dengan berbagai bahan lainnya seperti lauk pauk dan sayuran segar  sebagai makanan khas surabaya (29-09-2021).

Nasi goreng pak dayat yang berada di jalan manyar kertoadi sangat di gemari di kalanggan remaja dan warga sekitar surabaya apalagi pada saat jam jam istirahat di perkantoran banyak yang mengantri untuk dijadikan makan siang.

Menurut pak dayat semua orang bisa membuat olahan nasi goreng namun pastinya rasa dan aromanya berbeda karena itu semua tergantung dari resep masing masing, nasi goreng pak dayat menghasilkan cita rasa berbeda karena di campur dengan bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica, kecap manis dan di tambah bahan pelengkap seperti telur, sayur, toge, ayam, dan juga ada tambahan resep keluarga ungkap pak dayat.

Rasa bintang lima harga kaki lima pokoknya enak, nikmat dan matap istimewa banget ungkap mas joni salah satu konsumen langganan setia nasi goreng pak dayat, (James).