HUT RI ke-76 TAHUN SMK MUHAMMADIYAH 1 SURABAYA, ADAKAN LOMBA KEMERDEKAAN SECARA VIRTUAL

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Semangat kemerdekaan perlu di munculkan terus bagi anak anak muda terutama bagi siswa SMK Muhammadiyah 1 Surabaya, menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 76 IPM SMK Muhammadiyah 1 Surabaya adakan acara lomba melalui virtual melalui zoom dan live streaming YouTube.

Dalam kesempatan nya Drs.H. Darsono selaku Waka kesiswaan menegaskan ” ajang lomba siswa menyebutkan hari ulang tahun kemerdekaan ini merupakan ajak kompetisi Siswa antar kelas yang wajib di ikuti oleh perwakilan kelasnya dan ini bersifat wajib.”

“Kegiatan ini sekaligus memacu kreatifitas dan inovasi siswa karena jenis lomba yang di helat adalah Lomba lomba yang menuangkan ide kreatifitas anak anak baik secara tim maupun individu, kami berharap dari hasil juaranya nanti bisa mewakili sekolahnya dalam event lomba tingkat kota hingga tingkat nasional.” Imbuhnya

Deni Muriawan ketua IPM SMK MUHAMMADIYAH 1 SURABAYA menjelaskan ” Lomba yang kami adakan ini bertema generasi muda yang membangun Bangsa dan negara, dengan harapan kita sebagai generasi selanjutnya ini harus mampu nantinya mewujudkan pembangunan terutama membangun sumberdaya manusia yang militan dan cerdas”

Naufal selaku ketua panitia lomba mengatakan bahwa ” lomba pada tahun ini di selenggarakan dengan melibatkan banyak tim , terutama tim IT SMK Mutu Surabaya Karena mengunakan Virtual , pada kali ini ada 6 jenis lomba yang kami laksanakan yaitu lomba tiktok kemerdekaan, lomba puisi, lomba menyanyi lagu kemerdekaan, lomba BTQ Dan lomba video cinematic “

“Lomba kali ini sangat seru sekali, karena seluruh siswa dapat melihat tayangan di live streaming YouTube channel SMK Muhammadiyah 1 Surabaya” imbuhnya.

acara lomba ini berakhir pada hari Jum’at 20 Agustus 2021 lalu dan adapun yang keluar sebagai juaranya adalah sebagai berikut :

1. Lomba TikTok, Juara 1 : Eriana Amelia Putri (XII MM 2), Juara 2 : Munisa Febrianti (XII AK 3), Juara 3 : Azam (XII PBS)

2. Lomba Menyanyi, Juara 1 : Khusnul Khotima (X MM 2), Juara 2 : Ratna Oktavina Rizky (Xll AK 3), Juara 3 : Syifa Calista (Xl AK 2)

3. Lomba Puisi Juara 1 : Amelia Nur Fadila (XII AK 2) Juara 2 : Anis (XI AK 1) juara 3 : Dewi Nur Azizah (XI Pbs)

4. Lomba BTQ Juara 1 : Putri Octavia Sholehah (XII AK 2) Juara 2 : Firdausi Nuzula (XII AK 3) Juara 3 : M Maulana Arif (X MM 2)

5. Lomba Story Telling Juara 1 : Annisa Putri Ramadhani (XI PbS) Juara 2 : Selvia Qodrun Nada Juara 3 : Dyah Ayu Safitri

6. Lomba Cinematic Juara 1 : Amelia Nur Fadila ( XII AK ) Juara 2 : Fandi Juara 3 : Septina Nawwal

Ungkap Irvandy Andriansyah kepada lintasjatimnews, Selasa, 24/08/2021. (Anil)