Vaksinasi Jangkau Para Nelayan Oleh Lanudal Juanda

Listen to this article

SIDOARJO (lintasjatimnews) – Lanudal TNI AL Juanda kembali melaksanakan serbuan Vaksin dengan sasaran para nelayan di daerah pantai di area Pos Pengamatan Lanudal Juanda tepatnya di TPI ( Tempat Pelelangan Ikan ) Desa Gisik Cemandi Sedati Sidoarjo. (21/08/2021).

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini menyebut program ini untuk membantu masyarakat dan pemerintah. “Pelaksanaan Vaksin ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan Herd Immunity yang dicanangkan dalam tahun ini target harus tercapai” ujarnya.

Dengan cara jemput bola, Komandan Lanudal Juanda Letkol Laut (P) M.Tohir berharap para nelayan yang belum di vaksin cepat terlayani. Cara ini diperlukan untuk menjangkau daerah yang belum tersentuh untuk pelaksanaan vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi hari ke 39 pada kegiatan serbuan vaksin TNI AL ini bertindak sebagai vaksinator Serbuan vaksin adalah Tenaga Kesehatan Rumah Sakit dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda. (Najib).