Surprise Ulang Tahun lintasjatimnews ke-03

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Moment perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lintasjatimnews ke-03 Tahun 2021, Pimpinan umum lintasjatimnews mendapatkan kejutan atau surprise karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-03 dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H, S.I.K, M.SI. ,dan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Ahmad Yosep Gunawan, SH., S.I.K,. M.H, M.Han. di kediaman Pimpinan umum lintasjatimnews yang terletak di Perum AL Jalan Bulak Banteng Bandarejo 04 no 6 Surabaya. Jum’at (20/08/2021)

“Atas nama Pimpinan umum lintasjatimnews, saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajaran atas surprise ini. terimakasih juga kepada Polrestabes yang mana sudah mendukung dan mensupport lintasjatimnews sebagai media online nasional, kiranya kekompakkan, kekeluargaan kebersamaan ini tetap terjalin selamanya,” kata Ahmad Holil, S.Ikom. 

Dirgahayu lintasjatimnews ke-03, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, update dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme selalu berpedoman operasional dalam menjaga kepercayaan publik dan menegakkan integritas serta profesionalisme atas dasar kode etik jurnalistik.(Anil)