Polrestabes Surabaya Salurkan Bantuan Sosial Untuk Mahasiswa Rantau

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Membangun solidaritas dan gotong-royong bersama Mahsiswa di masa pandemi Covid-19, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han dan Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono didampingi Kasat Intelkam membagikan 100 paket sembako kepada Koordinator BEM Nusantara Jatim untuk disalurkan kepada mahasiswa dalam rangka gerakan peduli mahasiswa rantau ditengah pandemi Covid-19. (20/08/2021).

Kapolrestabes Surabaya, mengatakan gotong-royong dan dukungan dari lapisan mahasiswa yang notabennya sebagai penerus bangsa merupakan salah satu langkah upaya dalam penanganan covid-19 di Kota Surabaya. Sehingga sosial masyarakat cepat pulih dengan ayo vaksin dan ayo prokes.

“Apapun yang dapat Polri bantu, akan kita bantu untuk menghadapi situasi pandemi. Masyarakat juga harus optimis ekonomi bergerak kembali dan mudah-mudahan situasi Kota Surabaya bisa segera pulih,” ujar Yusep.

Kapolrestabes berpesan kepada yang bersangkutan, apabila kritis dalam berbagai kebijakan harap dapat dikontrol, karena perkembangan zaman saat ini banyak yang tidak mengetahui dengan baik sejarah bagaimana awal kebijakan tersebut diambil dan dalam mengambil keputusan agar dapat dipertimbangkan dengan yang terbaik.

“Untuk bansos utamakan empati kita untuk teman-teman yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kapolrestabes.

Koordinator BEM Nusantara Jatim Achmad Faruq mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya.

“Kami ucapkan terimakasih Kapolrestabes Surabaya yang telah mensuport kami dan peduli kepada kami, dan bantuan ini akan kami salurkan kepada kawan-kawan kami, khususnya mahasiswa rantau dan mahasiswa daerah,” ujar Faruq. (najib).