Gubernur Jatim Tinjau di Graha Unesa Terkait Vaksinasi Kampus

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Proses akselerasi atau percepatan vaksinasi untuk menjangkau berbagai kalangan masyarakat di Jatim terus dikebut. Salah satunya dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat dan perguruan tinggi di Jatim sebagai sentra penguatan dan akselerasi pelaksanaan vaksinasi. (04/08/2021).

Dalam vaksinasi berbasis kampus ini, Gubernur Khofifah meninjau langsung di Kampus Unesa Lidah Wetan Surabaya.

Pelaksanaan vaksinasi Kampus Unesa dilaksanakan dalam satu hari, yakni 3 Agustus 2021 dengan total 6 ribu sasaran vaksin. Sasaran tersebut meliputi civitas akademika dan keluarga besar Unesa, serta untuk masyarakat umum.

Untuk menghindari kerumunan, para peserta yang sebelumnya telah melakukan registrasi secara online. Masyarakat diminta datang sesuai jam yang telah ditentukan agar tidak menumpuk di jam-jam tertentu.

Setibanya di Graha Unesa, Gubernur Khofifah disambut Rektor Unesa Prof. Nurhasan, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, jajaran pimpinan Unesa serta Presiden BEM.

Selain meninjau vaksinasi, di kampus Unesa ini Gubernur Khofifah turut membagikan sembako kepada para pengemudi ojek online dan masyarakat sekitar. (Nafisha/Putri).