Babinsa Peduli, Bezuk Warga yang Sakit

Listen to this article

SRAGEN lintasjatimnews – Babinsa Saradan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Sertu Joko Priyanto menunjukkan kepedulian dan kedekatannya dengan warga binaannya dengan membesuk Ibu Marinem ( 72 ) yang sedang sakit di rumahnya di Dk. Saradan Desa Saradan Kec. Karangmalang, Jum’at (18/10/2024)

“Sebagai Babinsa, saya merasa terpanggil untuk mengunjungi dan memberikan semangat kepada warga yang sedang sakit. Semoga dengan kunjungan ini, Ibu Marinem bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Ibu Marinem dan keluarganya merasa terharu atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Sertu Joko. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.
“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan Pak Babinsa. Semoga Pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Marinem.

Kunjungan Babinsa ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan dan kesulitan warga binaannya.

(Agus Kemplu)