Penuh Semangat, Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1307/Poso Menyelesaikan Pengecoran Pondasi Septic Tank

Listen to this article

POSO lintasjatimnews.com – Dengan penuh semangat, anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1307/Poso dibantu warga telah menyelesaikan pengecoran pondasi septic tank sebagai bagian dari sasaran fisik TMMD ke-120. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Pada hari Jumat, 31 Mei 2024, anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 1307/Poso berhasil menyelesaikan pengecoran septic tank pembuatan jamban untuk Bapak Stenli Kunte, warga Desa Watusongo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., menyatakan bahwa dirinya optimis seluruh pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

“Seluruh pekerjaan ini akan selesai tepat waktu, dan ini merupakan wujud komitmen serta kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 1307/Poso,” ujarnya.

Kegiatan TMMD merupakan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya membangun infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan di desa-desa. Keberhasilan penyelesaian program ini menjadi momentum positif dalam pembangunan daerah.

Ihwan