Koramil 1307-09/Poso Pesisir Berikan Dukungan dalam Penurunan Angka Stunting di Desa Mapane, Melalui TMMD ke 120

Listen to this article

POSO lintasjatimnews.com – Koramil 1307-09/Poso Pesisir, jajaran Kodim 1307/Poso, telah melakukan kunjungan ke Desa Mapane, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan bantuan serta dukungan kepada pemerintah dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-120 yang dijalankan oleh Kodim 1307/Poso beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya, anggota Koramil di pimpin langsung oleh Danramil 1307-09/Poso Pesisir, Kapten Inf Mulawarman turut berinteraksi dengan warga Desa Mapane, memberikan bantuan, serta memberikan fasilitasi dalam penanganan masalah stunting. Stunting, yang merupakan indikator kurang gizi pada anak, menjadi fokus utama dalam upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan anggota Koramil 1307-09/Poso Pesisir ke Desa Mapane diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat hubungan antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, serta membangun ketahanan pangan yang berkelanjutan di Kabupaten Poso.

Reporter : ihwan