PR Aisyiyah Godog Adakan Kajian Pimpinan dan Anggota

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Pimpinan Ranting Aisyiyah Godog lewat bidang Majelis Tabligh, adakan kajian pimpinan dan anggota pada, bulan Februari 2024 di aula perguruan Muhammadiyah Godog Laren Lamongan.

Kajian yang mengusung tema kepemimpinan ini turut menghadirkan pembicara ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Drs H Shodikin MPd.

Turut hadir jajaran Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Godog, Kepala Desa Godog Kasdaun SH, Ortom tingkat Ranting dan seluruh anggota Aisyiyah Ranting Godog.

Ketua majelis Tabligh PR Aisyiyah Godog sekaligus ketua panitia, Muizatin SPd dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari acara kajian ini.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar seluruh pimpinan dan anggota agar mengerti akan tugasnya,” ujarnya.

Karena itu, kata Muizatin, kami mendatangkan pemateri kajian bapak Shodikin dengan berharap setelah kajian ini masing-masing majelis bisa menjalankan semua programnya dengan baik.

“Dan seluruh pimpinan menjadi pimpinan yang Shidiq, tabligh, amanah, dan fathonah,” harapnya.

Semoga kajian ini dapat bermanfaat bagi kamu khususnya dan bagi seluruh anggota Aisyiyah Ranting Godog.

Terakhir, Muizatin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Shodikin, kepala desa, panitia, tim paduan suar, PRM beserta jajarannya, dan bagi Ortom ranting Godog. Sehingga acara kajian bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan