Syarif Hidayat Resmi Menjabat Kabiro Kota Tangerang media online jakartabersahabat.com

Listen to this article

TANGERANG lintasjatimnews.com – Gito Ricardo pimpinan umum jakartabersahabat.com ditemani (Irma Windarti) bendahara umum mengunjungi sekretariat biro kota Tangerang media online jakartabersahabat.com jalan H jimol Rt/Rw 06/02 Kelurahan pinang kecamatan pinang kota Tangerang provinsi Banten. Minggu 02 Juni 2024.

kedatangan redaksi pusat pada hari selain bersilahturahmi secara langsung sekaligus menyerahkan kta, surat tugas dan seragam buat Kabiro kota Tangerang (Syarif Hidayat) dan juga humas kota Tangerang (Suhaemi). Terima kasih banyak atas waktu terbaiknya, atas segala jamuanya sudah diajak makan dan minum.” Kata Bang Edo

Masih ditempat yang sama Syarif hidayat, Kabiro kota Tangerang media jakartabersahabat.com menyampaikan terima kasih banyak saya ucapkan kepada bang Edo yang sudah berkenan hadir di sekretariat kami, Semoga menjadi silahturahmi yang baik yang terus bermanfaat buat kedepan nya. insya Allah buat di kota Tangerang saya dan bang Suhaemi atau biasa dipanggil bang guru babay siap mengembangkan, membesarkan dan mensosialisasikan keberadaan media kita saat ini.” Tutur Syarif Hidayat Kabiro kota Tangerang.

Suhaemi Humas kota Tangerang juga menambahkan, insya Allah dengan terus bersilahturahmi kita akan mudah tuk bersosialisasi tentang keberadaan kita. kebetulan saya orangnya cinta silahturahmi jadi insya allah akan memudahkan dalam hal perluasan jaringan untuk sambil memperkenalkan keberadaan media jakartabersahabat.com.” Ujar bang guru Babay panggilan akrabnya.

Reporter : ahmadh