Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 03/Serengan Amankan Arus Balik Lebaran 1445 H

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya bagi para pemudik, Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan Pengamanan Arus balik lebaran 1445 H bersama instansi terkait di Pos Tugu Makutho Jln Adi Sucipto Karang Asem Laweyan, Senin (15/04/2024).

“Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dan menjaga stabilitas pada Idul fitri 1445 H tahun 2024, Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Pos Pam Lebaran di beberapa titik, salah satunya di Pos Tugu Makutho Surakarta.”ungkap Serda Tito.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2024 di beberapa titik di wilayah binaan.”tuturnya.

“Untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil dan kendaraan yang melintas masih terpantau lancar. Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari TNI Polri di bantu dari instansi lain.”imbuhnya.

“Kami berpesan kepada para pemudik agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan perjalanan dengan lancar sehingga selamat sampai di tujuan.”pungkasnya.

(Arda 72)