HUT Ke 78 Persit Kodim Boyolali Gelar Donor Darah

Dengarkan beritanya .

BOYOLALI lintasjatimnews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persatuan Istri Tentara Cabang XXV Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0724/Boyolali menggelar donor darah yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali. Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 22/02/24)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0724/Boyolali dan Persit KCK Cabang XLV Dim Boyolali, serta perwakilan pelajar dan anggota masyarakat sekitar wilayah Kodim 0724/Boyolali.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLV Ny.Indri Wiweko mengatakan donor darah yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menyambut HUT Persit Ke-78 tahun 2024.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang Ke-78 dan juga bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan darah tentunya melalui PMI”,ujar Ketua Persit Cabang XLV Dim Boyolali.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan ini merupakan momentum yang tepat untuk saling membantu dan peduli antar sesama manusia.

“Karena setetes darah kita, sangat membantu bqgi mereka yang Membutuhkannya,” ucapnya.
 
“Semoga dengan keikhlaskan kita bersama, darah yang kita berikan kepada orang yang membutuhkan atau pasien yang sedang dirawat, tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan darah ” pungkasnya.

(Agus Kemplu)