Pentas Seni dan Kreatifitas anak Usia Dini Se Kecamatan Gubeng

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Kecamatan Gubeng menyelenggarakan pentas talenta seni dan kreatifitas anak-anak paud. Pada tanggal 25/mei/2023, lokasi pelaksanaan Grand city mall, Jl. Walikota Mustajab No.1 Surabaya.

Tampak hadir di acara Pentas talenta seni dan kreatifitas anak Paud, bunda Eny kurniawati, S. SPT, M.Si, Bapak Camat, EKO KURNIAWAN PURNOMO S.STP, M.Si, lurah-lurah kecamatan Gubeng, ketua paguyupan Bunda Eny Sriasih, SE,
Bapak Sugiono dari Diknas, dan bunda-bunda paud dari 60 PPT yang menyebar di wilayah kecamatan Gubeng.

Acara demi acara yang di tunggu-tunggu oleh PPT masing masing dan orang tua wali murid paud tampak tampil di atas panggung dengan sangat meriah.

Pentas seni dan kreatifitas anak paud di grand city, mereka tampil diatas panggung dengan semangatnya dan lucu-lucu serasi dengan seragamnya dan sangat kompak.

Beraneka ragam yang di tampilkan oleh tiap-tiap PPT nya, sehingga acara pentas seni dan kreativitas anak paud ini kelihatan sangat meriah.

Menurut bunda PAUD kota ( bunda Rini Indriyani, S.Farm,A.Pt. Eri Cahyadi ) menghimbau kepada guru paud, memaksimalkan mendidik anak asuhnya supaya lebih meriah lagi dalam kontes pentas seni dan kreativitas anak usia dini.

Reporter Mas s