Silaturrahim Ramadhan Dengan Pertandingan Futsal

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Momentum bulan Ramadan ini berbagai cara silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan antar orang maupun antar klub. Diantaranya adalah dengan pertandingan persahabatan tim futsal PSHW Solokuro dan tim futsal Payaman FC di lapangan futsal Ayu Indah Paciran

Walaupun bentuknya sebuah perlawanan, namun jika dipahami bahwa hal itu hanyalah sebuah permainan. Maka tidak akan mempengaruhi rasa persahabatan bahkan akan semakin akrab dan erat. Itulah salah satu cara untuk mengakrabkan antara satu dengan yang lain.

Pertandingan dimulai pukul 21:19 sampai dengan 22:19. Pertandingan ini bukan untuk mencari keunggulan namun untuk menambah silaturahmi. Walaupun suatu pertandingan, namun persahabatan yang paling diutamakan.

Kapten Tim Futsal Payaman FC Moh. Azhar mengungkapkan bahwa menang kalah bukanlah tujuan, utamanya adalah merajut tali silaturahmi di antara dua klub ini. Lebih lebih pada bulan Ramadhan

Lamjutnya, kegiatan ini sangat baik. Terutama dalam melatih mental para pemain ketika melakukan pertandingan persahabatan.

Ia menambahkan, selain memperaktekan teori dan tehnik yang didapat saat latihan, juga melatih non tehnik yaitu mental.

Pertandingan yang berjalan selama 60 menit ini berkesudahan dengan skor 9-6 yang dimenangkan oleh tim futsal PSHW Solokuro.

Selesai bertanding, baik PSHW Solokuro maupun Payaman Fc menyempatkan untuk bersenda gurau seraya melepaskan penat. Tak lupa foto bersama untuk mengabadikan momen. Salam Olahraga!!

Reporter : Husnul Abit.