Perbaikan Jembatan Gelendeng penghubung antara Tuban dan Bojonegoro akibat bencana

Listen to this article

TUBAN lintasjatimnews -Jembatan penghubung antara dua wilayah antara Tuban dan bojonegoro ini sedang diperbaiki secara teliti agar bangunan dan bahan penyanga jembatan lebih kuat dan kokoh untuk dijadikan tempat penyembrangan kendaraan.

Jembatan Gelendeng ini Di dukung pengerjaanya oleh CV.Dewi Ratih bertempat didesa simo kecamatan soko kabupaten tuban.

Pembangunan Jembatan Gelendeng ini dikerjakan secara bertahap dan berhati – hati dengan menggunakan alat berat sebagai penunjang pembangunan jembatan.

Pengerjaan kali ini bertahap dengan membuat besi pondasi untuk penyangga jembatan yang putus di karenakan bencana alam. Jumat. (22/10/2021). 

“Menurut Mas Ari, selaku mandor pembangunan jembatan Gelendeng Pada saat ini para perkerjanya sedang memperbaiki jembatan dengan teliti agar bisa menghasilkan hasil yang lebih maksimal lagi dan memuaskan dalam perbaikan jembatan Gelendeng ” ucapan mas Ari selaku mandor. 

Mas Ari menuturkan selaku mandor sangat berharap begitu selesai perbaikan jembatan Gelendeng ini,  masyarakat bisa dapat beraktivitas kembali mengunakan jalur jembatan Gelendeng Secara aman dan lancar.(ihwan/Arif).