Danyonkes 2 Mar Pimpin Upacara Pengukuhan Wadan Yonkes 2 Mar

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto M, Sp.PD., M.Tr.Opsla memimpin acara pengukuhan jabatan Wadan Yonkes 2 Mar di Ruang Rekreasi Yonkes 2 Mar, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (18/10/2021).

Jabatan Wadan Yonkes 2 kepada Mayor Laut (K) Zarkoni S.KM yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Yonkes 2 Mar. Kegiatan pengukuhan ini diawali dengan laporan Danup kepada Irup yang dilanjutkan dengan pengukuhan jabatan oleh Danyonkes 2 Mar, dan diakhiri laporan resmi Wadan Yonkes 2 Mar.

Dalam sambutannya Danyonkes 2 Mar menyampaikan bahwa perubahan organisasi merupakan hal yang biasa dalam setiap satuan, hal ini sebagai bentuk dari pembinaan personil dalam rangka menunjang tugas dan tanggung jawab dalam suatu jabatan. Kepada Mayor Laut (K) Zarkoni S.KM saya mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Wadan Yonkes 2 Mar, jalin kerjasama yang baik, tumbuhkan inovasi dan ciptakan kreasi dalam membangun satuan.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancing). (Ishak/Dispen kormar)